Kata-kata Bijak dan Motivasi terbaru

0 komentar

Kata-kata bijak dan motivasi terbaru mengenai kekayaan dan kemampuan diri. semua materi ini di ambil dari bukunya Napoleon Hill yang berjudul Think and Grow Rich.
Jika Tiba Saatnya Kekayaan Itu Datang, Dia Akan Datang Dengan Begitu Mudahnya, Dan Berlimpah Ruah Sampai Orang Heran Dan Bertanya-tanya, Di Mana Mereka Bersembunyi Selama Ini
===========

Sukses Akan Datang Kepada Mereka Yang Selalu Memikirkan Kesuksesan. Kegagalan Akan Menghinggapi Mereka Yang Secara Acuh Tak Acuh Membiarkan Dirinya Memikirkan Kegagalan

=======

Semua Kegagalan Membawa Benih Kesuksesan Yang Sama Besarnya

========

Hasrat Keinginan Yang Kuat Memiliki Cara Tersendiri Untuk Menjelma Menjadi Sebuah Kenyataan

=======

"Jika kau merasa kalah, maka kalahlah kau,
Jika kau merasa takut, maka takutlah kau,
Jika kau ingin menang tapi merasa tak mampu,
Hampir pasti kau akan kalah.

"Jika kau merasa sesat, sesatlah dirimu
Karena sesungguhnya,
Sukses dimulai dari niat seseorang
Semua tergantung pada suasana hatimu,

"Jika kau merasa terbuang, maka kau akan terbuang,
Kau harus bercita-cita tinggi.
Kau harus yakin pada dirimu
Sebelum kau raih pialamu.

"Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan
Oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap
Cepat atau lambat, orang YANG YAKIN DIRINYA BISA,
Itulah yang tampil menjadi sang juara!"

=======

Ketika kekayaan menggantikan kemiskinan biasanya perubahan itu disebabkan adanya Rencana-rencana yang dirancang dengan baik dan dijalankan dengan sangat hati-hati.

=======

Hasrat untuk mengungkapkan seksualitas adalah emosi manusia yang paling kuat dan tak tertahankan, dan jika nafsu ini dikendalikan dan ditransmutasikan, akan mengangkat status manusia menjadi seorang jenius.

========

Anda tak dapat sepenuhnya mengendalikan alam pikiran bawah sadar, namun dengan sadar anda dapat memberikan kepadanya rencana, keinginan atau tujuan apa saja yang ingin anda realisasikan menjadi sesuatu yang konkrit.

=========

Melalui pengaruh keyakinan yang ditebarkannya, Gandhi mencapai kemenangan yang tak dapat diraih kekuatan militer, pasukan dan persenjataan tercanggih manapun di dunia. Dia berhasil mempengaruhi duaratus juta orang untuk bergabung dan bergerak bersama-sama dalam satu semangat. Kekuatan apa, kalau bukan KEYAKINAN yang dapat mewujudkan hal itu

===========

Pikiran manusia sesungguhnya memiliki kemampuan tak berbatas. kecuali bagi mereka yang menganggapnya terbatas. Kaya atau miskin tak lain adalah buah dari pikiran anda sendiri

===========

Orang dapat menguasai dirinya dan lingkungannya, karena mereka memiliki kekuatan untuk mempengaruhi alam bawah sadarnya.

==========

Kesungguhan hati harus diimbangi dengan kerja keras, latihan fisik dan mental, dan semua langkah yang harus diambil demi mencapai penampilan terbaik.

========

Ketika anda memulai dengan gerak pikiran atau hasrat untuk mengumpulkan uang, sebenarnya anda mempergunakan hal yang juga digunakan alam dalam menciptakan bumi ini dan semua yang berwujud material di jagad raya ini.

========

Kesungguhan hati harus diimbangi dengan kerja keras, latihan fisik dan mental, dan semua langkah yang haris diambil demi mencapai penampilan terbaik

========

Mereka yang membuat keputusan yang pasti dengan cepat akan tahu apa yang mereka inginkan, dan biasanya mereka akan mendapatkannya.

===========

Dunia biasanya memberi ruang untuk orang-orang yang kata-kata dan tindakannya menunjukkan bahwa mereka tahu arah tujuan mereka.

=========

Kesadaran kemiskinan akan dengan mudahnya menguasai pikiran yang tidak di huni kesadaran uang.

=========

Tidak ada yang bisa menggantikan ketekunan, Ia tidak bisa digantikan sifat lain ingatlah ini. Ketekunan akan memperkuan anda ketika hidup terasa sulit dan lambat.

========

Sumber utama untuk menghimpun kekuatan adalah kecerdasan yang pasti.

========

Ingin mengaktifkan Pikiran bawah sadar, Imajinasi kreatif dan otosugesti. Rangsangan yang anda perlukan untuk mengaktifkan adalah KEINGINAN

=======

Titik tolak dari semua pencapaian atau prestasi adalah KEINGINAN. Dan titik akhirnya adalah cabang PENGETAHUAN yang membuka pintu pengetahuan tentang diri sendiri, tentang orang lain, tentang hukum-hukum alam, serta kemampuan mengenali dan memahami hakikat KEBAHAGIAAN.

========

Semua Pikiran Manusia cenderung menjelma menjadi kenyataan

=========

Tuhan memberi kita kemampuan untuk mengendalikan apa yang disebut PIKIRAN. segala sesuatu yang kita ciptakan pasti berawal dengan sebuah impuls pikiran, fakta itu akan mempermudah kita memahami prinsip bahwa ketakutan juga dapat dikuasai atau di kendalikan.



Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| Success = Dream x Work x System - All Rights Reserved