Kebebasan Finansial Ternyata Bukan Untuk Semua Orang

0 komentar

Anggap aja tulisan itu semacam cambuk dari Brian Tracy buat kita.Menurutnya, ternyata impian kebebasan finansial itu bukan untuk semua orang.

"Banyak yang dipanggil, namun sedikit yang dipilih", katanya.

Semua orang mempunyai harapan meraih impian, harapan dan khayalan menjadi kaya. Kemungkinan untuk mencapainya pun terbentang luas. Namun kenyataannya hanya sedikit yang mampu meraihnya.

Hanya 1 dari seratus orang yang menjadi kaya dalam kehidupan mereka. Hanya 5 persen yang mencapai kebebasan finansial, yaitu orang yang mempunyai cukup uang untuk mendukung gaya hidup mereka tanpa harus bekerja lagi.

"Seriuslah", kata Brian Tracy yang membesarkan bisnisnya dari nol ini.

Kenyataannya, satu-satunya jalan untuk meraih sasaran finansial anda adalah jika anda berhenti berputar-putar dan benar-benar serius.

Jangan beralasan situasinya tidak tepat. Situasi tidak akan pernah tepat. Selalu ada alasan untuk menunda, namun taruhannya terlalu tinggi. Anda harus serius. Hari ini juga. Keluarlah dari comfort zone (zona kenyamanan). Ambillah risiko. Anda tidak akan tahu ganjarannya kalau anda tidak memulainya.

Lakukan hal yang berbeda. "Hanya orang bodoh yang mengharapkan hasil berbeda dengan usaha yang sama", kata Albert Einstein.

Namun, dalam mencapainya, selaraskanlah segenap pikiran, perasaan dan tindakan anda. Agar anda menjadi orang yang seimbang.

Jangan lupa, the power of doa. Ask, and you will receive. Mintalah kepada yang Maha Pemberi.

Wassalam,

Roni, Owner Manet Busana Muslim
Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| Success = Dream x Work x System - All Rights Reserved