Mimpi dan Fokus Menjadi Pengusaha Besar - Dahlan Iskan

1komentar

Masih pada materi University Ciputra Enterpreneur Online. Di materi minggu pertama ini dalam pembahasan tema Growth Mindset kali ini di bahas mengenai Mimpi dan Fokus menjadi Pengusaha Besar yang Menjadi nara sumber dari pembahasan kali ini adalah Dahlan Iskan yang saat ini menjabat menjadi menteri BUMN.

Dalam pemaparan ini Dahlan iskan menceritakan bagaiman pentingnya memiliki sebuah mimpi yang besar dan benar-benar konsisten terhadap mimpi yang di milikinya. Selain itu juga kita harus fokus untuk mengejar impian yang telah di buat atau di tetapkan.

Mimpi menjadi seorang pengusaha harus sudah di miliki mulia dari sekarang karena menurut Dahlan Iskan kehidupan seorang pengusaha itu bebas. Tidak memiliki atasan sehingga mau melakukan apa saja bebas tidak ada yang mengatur dan menyuruh. Selain itu juga seorang pengusaha menjadi salah satu tumpuan bangsa ini menjadi lebih maju dan modern. Kalau di jaman dahulu yang merebut bangsa indonesia ini dari penjajahan belanda adalah para pejuang bangsa, sedangkan saat ini yang dapat mengalahkan belanda dalam hal perekonomian adalah para pengusaha yang memiliki impian yang besar.

Dalam video yang saya sertakan di bawah ini Dahlan iskan juga memaparkan bagaimana perjuangannya dalam membangun dan membesarkan usahanya dari kecil menjadi besar sampai sekarang ini, Bahkan saat ini perusahaan yang dulu di rintisnya dari Nol tersebut sudah bisa di jalankan oleh anak-anaknya sendiri. Di saat dia pensiun dari menjalankan perusahaannya, Dahlan iskan di tawarkan oleh pemerintah untuk mengurusi beberapa perusahaan pemerintah seperti Sebagai Direktur PLN dan saat ini menjadi seorang menteri.

Pada awalnya sih Dahlan iskan tidak berkenan untuk menjabat sebagai seorang Direktur PLN di karenakan sudah ingin pensiun dan menikmati masa tuanya. Akan tetapi karena desakan dari presiden akhirnya dia berkenan menjabat sebagai direktur PLN. dan sampai menjadi menteri pun dia di desak oleh presiden.

Ingin tau lebih lengkap tentang cerita Dahlan Iskan yang membahas tentang mimpi dan fokuse menjadi Pengusaha Besar langsung saja saksikan  videonya melalui link youtube di bawah ini :



Share this article :

+ komentar + 1 komentar

26 July 2017 at 10:48

Nikmati sensasinya Menjadi BANDAR!!!!!!!

Sering kalah bermain poker dan domino di poker online lain ?
Ayo gabung di BANDAR POKER, saranapelangi ini , kamu akan merasakan sensasi nya menjadi jutawan setiap hari nya.
dengan jackpot ratusan juta rupiah, anda juga dapat menikmati 7 permainan sekaligus dalam 1 games. proses deposit dan withdrawl hanya 2 menit... jangan lupa juga bahwa anda bukan hanya bermain, tapi anda akan

Untung dengan super bonus saranapelangi
Bonus Referral hingga 20%
Bonus Cashback Hingga 0.5%
Tunggu apalagi ...? katanya jago main poker dan domino ... ?

Ayoooo gabung di saranapelangi.com rasakan sensasi nya menjadi bandar poker dan domino.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.
- BBM : 2B47BB9C
- CALL : +855964972098
- WEECHAT : saranapelangi
- SKYPE : saranapelangi
- EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
- FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

Post a Comment
 
TEMPLATE ASWAJA| Success = Dream x Work x System - All Rights Reserved