Perbedaan antara Ego dan Misi - Mario Teguh

0 komentar

Pada dasarnya ada dua tipe tujuan hidup manusia adalah

1. orang yang mempunyai tujuan hidup untuk mencapai ego

ingin kaya, ingin memiliki pangkat yang tinggi, ingin terkenal, ingin berpengaruh, ego itu dari dalam ingin mencapai sesuatu yang besar di luar

2. orang yang mempunyai tujuan hidup untuk misi

misi itu penting dari pada tujuan ego. karena kalau orang yang tujuan hidupnya untuk misi jika melihat orang miskin dia ingin mengentaskan kemiskinan, lihat orang bodoh dia ingin mengentaskan kebodohan.

yang paling banyak di dunia ini adalah orang yang memiliki tujuan untuk ego, orang itu hidupnya ingin kaya, ingin banyak uang, jika dia bekerja kalau di tanya untuk apa untuk mencari uang.

orang-orang yang bekerja untuk misi secara mengejutkannya akan mencapai apa yang di inginkan orang-orang yang bekerja untuk ego.

kalau orang-orang ego dia akan menjadi letih karena tidak ada tujuan hidup yang di lakukan selain untuk dirinya. jika orang yang ingin mencari uang dari masyarakat tidak akan di lihat penting oleh masyarakat, sehingga masyarakat memilih orang lain sehingga jika di kasih uang untuk di kembalikan.

Jika seorang yang mencari ilmu untuk di berikan lagi kepada masyarakat akan lebih di hargai oleh masyarakat dari pada orang yang mencari ilmu untuk banga-bangaan gelar untuk dirinya, berapa banyak pun tidak ada gunanya.

Pertanyaan untuk diri kita adalah apakah hidup ini untuk memenuhi ego untuk menjadi kaya, berpangkat tinggi dan terkenal atau untuk memenuhi misi sehingg berguna bagi masyarakat. yang di capai oleh orang-orang ego bisa di capai oleh orang-orang misi tapi yang di capai oleh orang-orang misi tidak bisa di capai oleh orang-orang ego.

silahkan di putuskan apakah anda mencari untuk ego atau mencari untuk misi

Artikel ini di ambil dari rangkuman video mario teguh yang ada di link youtube di bawah ini 



Buat saudara-saudara semua yang memiliki keterbatasan dalam bandwith bisa menghubungi kami di no HP 087-839-793530 Insya Allah kami bisa bantu downloadkan dan kirimkan ke alama sahabat online hanya dengan mengganti biaya Download, DVD, Burning dan Infak bolak balik ke toko dan kantor pos. Format file ( mp4 ).

ISI DVD SILAHKAN CEK DI SINI

Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| Success = Dream x Work x System - All Rights Reserved