Sekolah Bisnis Kehidupan Nyata

0 komentar

Salah satu hal terbaik dari sekolah penerbangan adalah pilot-pilot yang baru kembali dari perang di Vietnam melatih kami. Ketika mereka berbicara kepada kami, mereka berbicara berdasarkan pengalaman hidup nyata. Salah satu persoalan yang Robert alami di sekolah bisnis adalah banyak guru tidak mempunyai pengalaman bisnis nyata yang hidup. Dalam pemasaran jaringan, orang-orang di puncak yang mengajar harus sukses dalam dunia nyata, atau mereka tidak akan berada di puncak. Dalam dunia sekolah bisnis tradisional, anda tidak perlu sukses dalam dunia bisnis nyata untuk mengajar bisnis. Mungkin itulah sebabnya mengapa para instruktur dalam dunia pendidikan bisnis tradisional tidak berpenghasilan sebesar beberapa instruktur dalam pendidikan pemasaran jaringan.

Jadi, saat menyelidiki bisnis pemasaran jaringan, carilah orang-orang yang berada di puncak, orang-orang yang sukses dalam bisnis itu, kemudian bertanyalah kepada diri sendiri apakah anda ingin belajar dari mereka.

Beberapa mata pelajaran bisnis kehidupan nyata penting yang diajarkan oleh perusahaan pemasaran jaringan adalah:
1. Sikap terhadap kesuksesan
2. Keahlian memimpin
3. Keahlian berkomunikasi
4. Keahlian manusia
5. Mengatasi ketakutan pribadi, keraguan, dan tidak percaya diri
6. Mengatasi rasa takut terhadap penolakan
7. Keahlian manajemen uang
8. Keahlian berinvestasi
9. Keahlian pertanggungjawaban
10. Keahlian manajemen waktu
11. Penentuan tujuan/cita-cita
12. Sistematisasi
Orang-orang sukses yang pernah Robert temui dalam bisnis pemasaran jaringan telah mengembangkan keahlian-keahlian ini dari program pelatihan pemasaran jaringan. Tidak peduli apakah anda mencapai puncak sistem pemasaran jaringan atau memperoleh banyak uang, pelatihannya bernilai tinggi untuk hidup anda. Kalau rancangan pendidikannya bagus, maka akan dapat meningkatkan hidup anda menjadi lebih baik, mungkin untuk selamanya.

Sumber :
Buku : Rich Dad Poor Dad
Pengarang : Robert T Kiyosaki
Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| Success = Dream x Work x System - All Rights Reserved