Bisnis Kuadran B dengan Harga Lebih Bagus

0 komentar

Jadi Nilai #3 adalah bisnis pemasaran jaringan menawarkan kepada kita semua peluang untuk mengakses bisnis kuadran B dengan harga yang lebih terjangkau dan dengan upaya yang jauh lebih kecil. Saat saya mulai menyelidiki bisnis pemasaran jaringan, saya menemukan sistem yang sama dengan yang diajarkan oleh ayah kaya saya untuk saya bangun, sudah diciptakan, dan menunggu siapa saja yang ingin memasuki kuadran B. Kebanyakan bisnis pemasaran jaringan yang saya selidiki telah menginvestasikan waktu dan uang untuk membangun bisnis kuadran B. Anda hanya perlu menginvestasikan beberapa dollar, sering kurang dari $500, dan dengan segera, anda sudah berada dalam bisnis.

Setelah anda bergabung dalam bisnis, tugas anda hanyalah mengikuti rancangan dan bekerja dengan kecepatan anda sendiri untuk membangun bisnis kuadran B anda sendiri. Apa lagi yang dapat diminta? Bila mengingat jalur pendidikan menyakitkan dan mahal yang saya lalui untuk memperoleh pengetahuan, pengalaman, dan kebijaksanaan dalam membangun bisnis kuadran B, saya takjub dengan begitu mudahnya industri pemasaran jaringan bagi siapa pun untuk memasuki kuadran B.

Sepanjang sejarah, kuadran B telah menjadi daerah kekuasaan pribadi orang kaya. Sebenarnya, orang-orang di kuadran E dan S bekerja untuk orang-orang kuadran B... namun tidak pernah diberi tahu tentang kuadran B. Sistem sekolah mendidik kita untuk menjadi ahli dalam kuadran E dan S tetapi tidak pernah mendidik kita bagaimana caranya menciptakan bisnis kuadran B. Kini industri pemasaran jaringan telah membuka akses tanpa harus menjadi kaya dan tanpa harus kembali mengikuti pendidikan universitas yang mahal, yang bagaimanapun juga hanya melatih anda untuk menjadi E dan S yang lebih baik. Sistem dan industri pemasaran jaringan telah memberikan layanan yang luar biasa dengan meratakan lapangan permainan. Mereka melakukannya dengan membuka peluang untuk memperoleh kekayaan sangat besar yang tersedia bagi siapa saja yang bersedia mengikuti sistem dan memasuki dunia kuadran B... kuadran
orang-orang ultrakaya.

Sumber :

Buku : Rich Dad Poor Dad
Penulis : Robert T. Kiyosaki
Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| Success = Dream x Work x System - All Rights Reserved