Cara Memasarkan Produk di Internet / media Online

0 komentar

Saat ini Seluruh masyarakat di dunia maupun di indonesia sudah memiliki gaya hdup yang serba online hal ini juga di tunjang juga makin banyaknya beredar Ponsel cerdas yang harganya sudah dapat terjangkau oleh seluruh masyarakat baik itu yang menengah ke atas maupun yang masyarkat menengah ke atas. Berbagai macam merek dan harga banyak di tawarkan oleh para produsen ponsel cerdas ini mulai dari yang harga murah sampai ke harga yang mahal sudah tersedia, tentunya dengan perbedaan di komponen dari ponsel tersebut. Seiring dengan pertumbuhan masyarakat yang sudah mulai banyak mengenal dunia internet maka hal ini dinilai sebagai sarana yang efektif untuk mengembangkan bisnis dan memasarkan produk. Akan tetapi di butuhkan beberapa hal yang harus di perhatikan dalam media online saat ini.

1. Adanya Keterikatan
 
Agar dapat mencapai kesuksesan dalam memasarkan produk di media online di butuhkan keterikatan antara Audiensi alias target pasar dengan produk yang kita pasarkan, sehingga produk atau brand yang kita pasarkan akan mudah di ingat oleh masyarakat.
 
2. Tentukan Target Pasar

Hal yang paling penting harus di tentukan sebelum melakukan pemasaran di dunia online adalah kita harus menentukan siapa target pasar yang akan di tuju, sehingga produk yang dipasarkan langsung menuju ke audiens yang tepat. Setelah itu baru menjalin keterikatan dengan para konsumen yang sudah di tuju.

3. Originalitas
 
Produk yang Unik dan Original merupakan salah satu penentu keberhasilan anda dalam mengarungi pemasaran di dunia online. Karena dunia online memiliki pasar yang sangat luas sekali bahkan dapat menjangkau seluruh masyarakat di dunia. Sehingga produk yang original sangat di butuhkan untuk mendukung pemasaran anda di media online.
 
4. Nilai Tambah

Nilai tambah juga sangat di perlukan untuk menarik pelanggan yang lebih banyak agar produk banyak terjual. Nilai tambah ini menjadi satu hal yang menjadi magnet agar konsumen anda sebelumnya ikut mempromosikan produk anda ke teman maupun saudara terdekatnya.

Demikian ulasan saya mengenai kiat sukses memasarkan produk anda di media online. Beberapa materi dari kiat di atas di sarikan dari kompas dan di edit oleh penulis.



Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| Success = Dream x Work x System - All Rights Reserved