10 Rangsangan Pikiran Yang Terpenting

1komentar

Benak manusia akan merespons beberapa rangsangan, dan mengubahnya menjadi getaran tinggi yang dikenal sebagai antusiasme, imajinasi kreatif, hasrat yang membara, dan sebagainya. Rangsangan-rangsangan yang dapat direspons oleh benak manusia itu adalah:
  1. Hasrat seks
  2. Cinta
  3. Keinginan yang kuat untuk meraih ketenaran, kekuasaan, atau uang
  4. Musik
  5. Persahabatan dengan manusia dari lawan jenis atau yang sejenis.
  6. Aliansi para pemikir utama yang didasari oleh keserasian pikiran antara dua orang atau lebih, yang bersekutu untuk mencapai prestasi baik secara lahiriah atau batiniah.
  7. Rasa senasib sepenanggungan, seperti yang dialami oleh para narapidana.
  8. Otosugesti
  9. Rasa takut
  10. Narkotik dan alkohol

Hasrat untuk mengungkapkan seksualitas diri menempati urutan teratas. Hasrat paling dahsyat ini dengan efektif menggerakkan tubuh manusia untuk beraksi. Delapan dari kesepuluh rangsangan itu bersifat alamiah dan konstruktif, sedangkan dua lainnya bersifat destruktif. Daftar di atas kami tampilkan untuk memudahkan anda membandingkan sumber-sumber rangsangan pikiran yang paling utama. Dari sini anda akan melihat bahwa emosi seks merupakan rangsangan pikiran yang paling dahsyat.

Anda harus melakukan perbandingan itu untuk membuktikan bahwa transmutasi energi seks dapat mengangkat derajat seorang menjadi jenius. Mari kita simak sesaat apa yang dimaksudn dengan istilah jenius.

Definisi jenius adalah orang yang telah menemukan cara meningkatkan frekuensi getaran pikiran yang memungkinkan dia berkomunikasi dengan sumber-sumber pengetahuan yang tidak dapat diaksesnya melalui frekuensi getaran pikiran yang biasa.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

6 September 2016 at 06:33

salam gan, saya ijin bergabung untuk berbagi informasi tentang sebuah alat bantu sex yang dapat membantu meningkatkan rangsangan, alat ini lebih dikenal dengan sebutan seks toys.

Post a Comment
 
TEMPLATE ASWAJA| Success = Dream x Work x System - All Rights Reserved