6 Jenis Usaha Dengan Modal Kecil

0 komentar

Jika anda sering mendengarkan pengarahan dari beberapa motivator di indonesia maupun di seluruh dunia. Anda mungkin akan mengenal dunia Enterpreuner atau kewirausahaan karena kebanyakan para motivator berasal dari para pengusaha yang sudah berjuang dari bawah untuk membangun kerajaan bisnisnya.

Dari kesemua motivator dapat di simpulkan bahwa anda di sarankan untuk mulai membangun Bisnis untuk mendapatkan kebebasan finansial. Para Pengusaha di haruskan memiliki tekad yang kuat serta pintar dalam melihat peluang bisnis. Selain itu modal juga di perlukan untuk memulai bisnis. Untuk anda yang memiliki modal sedikit sebaiknya anda mulai melirik beberapa peluang bisnis di bawah ini.

1. Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner banyak di minati oleh masyarakat indonesia karena di anggap paling menguntungkan dan paling mudah untuk di jalankan. Bisnis ini bergerak dalam bidang pengolahan makanan dan minuman. Bisnis kuliner ini tidak begitu banyak membutuhkan modal untuk memulainya cukup dengan modal awal 5 juta anda sudah bisa memulai bisnis kuliner ini.

Untuk memulai bisnis kuliner sebaiknya anda sudah memiliki pengetahuan tentang berbagai macam makanan yang ada baik itu di indonesia maupun jenis makanan yang ada di dunia.Ada banyak sekali pilihan usaha kuliner, tergantung menu yang Anda sajikan, misalnya usaha keripik, ayam kentaki atau jenis gorengan bisa juga makanan ringan.

2. Bisnis Pulsa

Bisnis Pulsa salah satu bisnis yang paling simple dan tidak memerlukan modal besar, selain itu ini merupakan salah satu bisnis yang paling banyak Repeat Ordernya karena saat ini setiap orang membutuhkan pulsa. Biasa Untuk Deposit Pulsa anda hanya membutuhkan modal paling minim 200.000 untuk pendaftaran awal. Setelah itu anda membutuhkan seuah kios kecil sebagai tempat menjajakan pulsa yang anda jual. Dan tidak ketinggalan juga sebuah Hp yang di gunakan sebagai alat transaksi.

3. Bisnis Laundry

Membangun bisnis laundry anda hanya membutuhkan Minimal sebuah Mesin cuci berkapasitas 9,5 kg dengan harga sekitar Rp. 1,8 juta/unit. Setelah itu anda membutuhkan setrika, pewangi dan detergen. Mengenai lokasi usaha anda bisa menjalankannya di rumah sendiri atau menyewa ruang usaha di pinggir jalan.

Untuk tarif rata-rata sekitar 2,500 /kg di area jogjakarta, kalau di jakarta sekitar 7.000 - 10.000 / kg.

4. Bisnis Pakaian

Untuk bisnis ini juga bisa dijalankan dengan modal Rp 5 juta. Anda tinggal membeli pakaian yang sudah jadi pada pusat produksi, kemudian menjual kembali lewat gerai yang Anda miliki.

5. Bisnis Jasa Pengetikan

Untuk bisnis jasa pengetikan mungkin hanya membutuhkan seperangkat komputer dan printer selain itu. jadi tidak terlalu membutuhkan banyak modal.

6. Bisnis Dropship

Peluang usaha Dropship adalah salah satu peluang usaha di mana produk atau barang yang kita jual semuanya di urus oleh pihak penyedia barang mulai dari Packing, Pengiriman dan lain sebagainya. Tugas anda cukup memasarkan produk tersebut.

Modal yang anda butuhkan untuk memulai bisnis ini cukup kecil, anda hanya butuh membeli salah satu produk nya yang senilai 170 ribu saja. Setelah itu anda di berikan beberapa macam fasilitas seperti website sebagai alat untuk promosi beserta beberapa brosur. Bisnis modal kecil ini dapat menghasilkan Keuntungan yang Banyak.

Silahkan cek di sini salah satu Bisnis Dropship  yang ada di Indonesia. BISNIS DROPSHIP




Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| Success = Dream x Work x System - All Rights Reserved