Merasa Nyaman dalam Zona Tidak Nyaman - Mario Teguh Golden Ways

0 komentar

Merasa Nyaman dalam Zona Tidak Nyaman - Mario Teguh Golden Ways

Banyak orang melatih dirinya untuk merasa nyaman dalam kekurangan, sebagai cara untuk menyelamatkan diri dari stress dan keharusan untuk menghasilkan lebih, mudah-mudahan setelah ini kita mengenali perusak pikiran yang menjadikan kita pasif atau ahli menunda atau ahli menemukan alasan mengapa kita tidak bertindak.

Lebih baik mana hemat atau boros?
Lebih berbahaya mana yang jangka panjang itu berhemat atau boros?

Boros ada batasnya tapi berhemat itu bisa terus sampai kita tidak menemukan cara untuk mencari uang lebih, karena anda menjadi ahli berbelanja sejumlah itu, sehingga hidupnya lebih banyak ketakutan kurang uang dari pada kegembiraan mengusahakan pendapatan lebih. leih banyak orang yang hidupnya lebih sibuk bagaimana caranya menghemat uang dari pada memikirkan cara menghasilkan uang.

Berhemat itu baik tapi jika itu di gunakan sebagai cara untuk melupakan keharusan untuk menambah pendapatan, lebih berbahaya berhemat dari pada boros karena boros ada batasnya sampai ada waktu kita tidak bisa berbelanja lagi.

Tuhan menciptakan segala sesuatu itu berpasang-pasangan, jadi sebetulnya tidak ada satu sifat saja cukup menjadi apapun. Nyaman itu bisa di ciptakan dalam belajar, nyaman dalam bertanya, sehingga tidak ada resiko apapun untuk menepis pertanyaan yang tidak penting. Kegembiraan itu lebih mendidik daripada hukuman. jadi kalau anda bisa menegur anak menggunakan kegembiraan itu lebih banyak perubahan padanya dari pada menegur dia dengan hukuman. Nyamannya adalah proses pembelajarannya, sedangkan kegelisahannya adalah ketidakpuasan terhadap nilai yang di dapat.

Jangan lama-lama menjadi orang kecil, kekurangan dan penyedih. karena training itu kuat sekali, sehingga untuk menjadi yang baru ada untraining, unlearning. Sebagian besar dari kita lebih tersisa dari pelajaran salah dari pada pelajaran betul. Tidak ada batasan-batasan itu yang baik kalau tidak membuat kita seoptimal mungkin. Banyak orang sulit di bongkar sampai harus penderitaan, rasa sakit, ancaman kematian baru bisa berubah.

Kenyamanan ini di akibatkan karena ketakutan akan perubahan. karena orang yang merasa nyaman ini berfokus pada kegagalan dari pada keberhasilan, berfokus pada kelemahan dari pada kekuatan sehingga memilih untuk tidak melakukan apa-apa, lalu menasehati dirinya  untuk menyesuaikan dirinya dengan kekuarangan. untuk membongkar sifatnya yang seperti ini membutuhkan 2 kali lipat dari waktu dia mentraining dirinya untuk menikmati rasa nyamannya tersebut. Itu sebabnya berbahaya sekali orang yang tidak marah dengan kelemahannya, marah itu bagus jika itu menjadikan anda menjadi orang yang lebih hebat.
















Buat saudara-saudara semua yang memiliki keterbatasan dalam bandwith bisa menghubungi kami di no HP 087-839-793530 Insya Allah kami bisa bantu downloadkan dan kirimkan ke alama sahabat online hanya dengan mengganti biaya Download, DVD, Burning dan Infak bolak balik ke toko dan kantor pos. Format file ( mp4 ).

ISI DVD SILAHKAN CEK DI SINI
Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| Success = Dream x Work x System - All Rights Reserved